Minggu, 17 November 2013

10 Hal Yang Membuat Wanita Tertarik Dengan Laki-Laki


Selama gue hidup di bumi ini, gue udah bertahun-tahun mengenal mahluk yang bisa membuat laki-laki menjadi gila dan gak berdaya, ya mahluk itu adalah wanita. Selama bertahun-tahun pula gue berusaha mempelajari dan memahami wanita. Apa sih yang membuat mereka begitu bisa membuat laki-laki tergila-gila dengan mereka? Gue juga gak tau pasti jawabannya apa, tapi gue juga tergila-gila dengan wanita hahaha.

Kalau bagi kita para lelaki, tentunya udah tau apa yang membuat wanita menarik di mata kita. Tapi sekarang, bagaimana kalau kita berpikir sebaliknya, apa yang membuat wanita tertarik dengan laki-laki?
Gue gak tahu pasti jawabannya, tapi gue mengenal beberapa wanita yang pernah tergila-gila dengan laki-laki lain, bukan gue*ngarep. Oke, jadi menurut hasil pengamatan gue, inilah beberapa hal yang membuat wanita tertarik dengan laki-laki:

1. Ganteng/Tampan
Yang ini gak perlu diperdebatkan lagi, seluruh wanita di dunia 100% menyukai laki-laki yang ganteng/tampan. Sama halnya dengan kita laki-laki yang menyukai wanita cantik. Cuman kembali lagi ke diri masing-masing, kalau setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda.

2. Mapan
Jaman sekarang, memiliki muka ganteng/tampan belum tentu bisa membuat wanita tertarik. Asalkan seorang lelaki udah mapan atau dalam bahasa lainnya berduit, maka secara tidak langsung wanita akan tertarik dengan lelaki tersebut. Jangan menyalahkan wanita kalau tertarik dengan laki-laki mapan. Karena berdasarkan penelitian, semua wanita itu memiliki sifat matre. Hanya saja setiap wanita memiliki tingkat kematrean yang berbeda-beda. Jadi semakin tinggi tingkat kematrean yang dimiliki wanita, akan semakin mudah wanita tertarik dengan laki-laki yang mapan.

3. Pintar/Cerdas
Wanita juga tertarik dengan laki-laki yang pintar atau cerdas. Di mata wanita, laki-laki yang pintar atau cerdas terlihat memiliki masa depan yang cerah. Karena laki-laki yang pintar atau cerdas sudah pasti bisa menyelesaikan pendidikannya dan memiliki pekerjaan yang bagus. Tapi kadang-kadang wanita juga sedikit khawatir dengan laki-laki yang pintar atau cerdas, karena biasanya mereka juga jago berbohong.

4. Dewasa
Wanita tidak tertarik dengan laki-laki yang masih labil dan manja, karena hal itu hanya akan merepotkan mereka. Wanita tertarik dengan laki-laki yang dewasa dan tidak kekanak-kanakan. Karena lelaki yang dewasa sudah memiliki pikiran dan mental yang matang, dan bisa memimpin wanita dalam menjalin sebuah hubungan.

5. Attitude yang Baik
Wanita suka dengan laki-laki yang memiliki attitude atau perilaku yang baik. Maksud dari attitude yang baik itu adalah ramah, sopan, jujur, gentle, setia dan tidak jorok.

6. Percaya Diri
Wanita suka dengan sifat laki-laki yang percaya diri (pede). Wanita kurang tertarik dengan laki-laki yang memiliki sifat pemalu dan ragu-ragu. Karena laki-laki yang percaya diri itu terlihat lebih keren dan cool, sedangkan laki-laki yang pemalu itu terlihat tidak meyakinkan.

7. Humoris
Siapa sih yang gak senang ketawa? Semua orang senang ketawa, bahkan wanita. Jadi, kalau ingin membuat wanita tertarik dengan anda laki-laki, maka buatlah dia tertawa. Karena wanita senang dengan laki-laki yang bisa membuat suasana selalu cerah dan bisa membuat dirinya senang setiap saat.

8. Berbakat
Memiliki bakat tertentu akan menjadikan laki-laki memiliki nilai plus di mata wanita, terutama dalam bidang seni/olah raga, seperti contoh bisa main basket, sepak bola, gitar, piano, bernyanyi dll. Di mata wanita, laki-laki yang berbakat itu secara otomatis akan terlihatan lebih keren. Makanya udah bisa dilihat, kenapa wanita pada tergila-gila dengan artis. Karena selain memiliki tampang yang ganteng, mereka juga berbakat.  

9. Keren, Cool, Macho
Ini juga merupakan salah satu hal yang membuat wanita tertarik dengan laki-laki. Karena itu, kita gak usah bingung lagi, kenapa saat masa-masa sekolah wanita lebih tertarik dengan laki-laki yang bandel/nakal alias berandalan? Jawabannya adalah karena mereka terlihat keren, cool dan macho. Sedangkan para lelaki yang baik, biasanya berpenampilan culun dan cupu. Karena itu wanita lebih memilih lelaki yang berandalan. Tapi menurut gue untuk jadi keren, cool dan macho itu gak perlu harus jadi berandalan bro! Cukup jadi diri sendiri dan percaya diri!  

10. Misterius
Apa yang membuat laki-laki misterius menarik bagi wanita? Jawabannya karena laki-laki misterius itu susah ditebak. Wanita itu memiliki sifat ingin tahu yang tinggi, karena itu wanita lebih sering kepo daripada laki-laki. Jadi bagi wanita, laki-laki yang susah ditebak itu lebih menarik daripada laki-laki yang mudah ditebak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar