Sabtu, 12 Mei 2012

Website Untuk Membandingkan Spesifikasi Handphone

Di zaman yang serba canggih ini, siapa sih yang gak kenal HP? Mulai dari kakek nenek sampe yang masih bocah aja udah pada punya HP. Kenapa gitu? itu karena tuntutan zaman yang memaksa orang untuk menjadikan HP sebagai kebutuhan pokok. Nah, masalah yang biasanya muncul itu pas kita mau atau bocah-bocah ini mau beli HP yang dikata Smartphone. Biar gak ketinggalan zaman alias selalu up date sama temannya gitu. Zaman sekarang milih HP emang udah sulit, soalnya udah banyak macam merk yang memproduksi HP.

Sebaiknya sebelum membeli gadget ini, sebaiknya spesifikasinya dicek dulu serta harganya. Apa memenuhi kebutuhan dan pas dengan budget yang dimiliki. Kalau untuk anak-anak, sebaiknya orang tua memilih HP yang murah aja, dan speknya yang mencukupi aja kayak telpon dan SMS.

Nah, gue akan ngasih tau 2 website untuk membantu anda, para orang tua yang mau beliin anaknya HP, atau siapapun yang ingin beli HP. Jadi 2 website yang akan gue kasih tau ini akan membantu anda memilih smartphone idaman anda. Mulai dari merk, spek dan harga. Oke, ini gue kasih tau aja ya websitenya:
1. Geek A Phone 
Nah, website  ini akan memberikan fasilitas untuk membandingkan antara 2 HP/Smartphone. Dan setelah anda compare, website ini otomatis akan menentukan "Winner" atau pemenang dari HP yang anda compare melalui speknya. Silahkan bisa anda kunjungi disini: http://geekaphone.com/compare-phones 
2. Versus IO 
Website ini menyediakan fitur untuk membandingkan 2 smartphone juga. Cuman bedanya, website ini akan memberikan beberapa alasan "Mengapa" anda harus memilih smartphone tersebut. Alamat webnya: http://versusio.com/en

Tidak ada komentar:

Posting Komentar